Jumat, 25 November 2011

Seandaenya..... _ _? Mungkin...

 Seandaenya..... _ _? Mungkin...

semua tersimpan dengan sempurna,,dari semula yang ku awali dengan "seandanya" dan sekarang ku akhiri dengan "mungkin" yang pasti itu hanya ukiran dari tulisan ku.. bukankah itu bukan berarti kamu jika dy memalingkan mukaku dan bukan pula salah jika semua hanya terlintas menyendu. aku bukan bongkahan kapas yang senantiasa terbang saat angin menyerbu. aku juga bukan genggaman bunga yang layu ketika malu. sungguh sebuah kebetulan hanya bisa membuatku tertawa. mana mungkin ada pertemuan tanpa sebuah desain sempurna dari perancangnya; mana mungkin ada benang tanpa ada pemetik kapas nya; mana mungkin ada bangunan kokoh tanpa pemecah batunya; mana mungkin ada aku jika tulang rusukmu tak tersita; dan mana mungkin ada cinta jika janji tak terlanggar oleh hawa.
semua ada waktunya, dimana kata "kebetulan" berubah menjadi rintikan takdir yang sempurna. dan aku yakin kau akan tertunduk saat ku mengenang senyum mu. aku yakin itu. aku meyakininya saat kegilaan semakin memanas dan semua tetap terlintas seperti maya.


(bebeg)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop