Jumat, 25 November 2011

Halusinasi

 Halusinasi

Sungguh bukan ini,
bukan aku jika dua berarti satu
bukan aku jika berdiri tanpa melihat satu waktu
bukan aku jika kembali bukan pada ceritaku..
tapi ini aku di dunia yang kau sebut "Sekarang"
harusnya sekarang masih berada di lalu jika kau ijinkan
harusnya lalu masih terlihat jika sekarang tak kau ciptakan
dan harusnya cerita ini tidak pernah ku tulis
jika ku tau dunia yang kita ciptakan akan berjaya pada keegoan..
aaaaaah,,halusinasi,,
mungkin,,
karena ini hanya sebuah tulisan
yang bisa ku jalankan dengan khayalan
dan mungkin
akan ku ubah lagi dengan menyalin berbekas-bekas coretan
karena ini hanya sebuah tulisan
dimana aku penulisnya
dan aku lah yang merajut kata demi kata
hingga menjadi sejarah yang menggerahkan
jika sanggup kau bayangkan..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop