Senin, 23 Januari 2012

Berdiri Atau Pergi!!!

Saya pernah bercerita tentang kegilaan,,kebodohan,,lalu halusinasi dari sebuah sketsa..Saya tidak mengerti,,mungkin juga saya hanya terpaku dari sebuah mimpi bahwa sebuah penyesalan tidak dapat mengembalikan waktu yang melewatkan kami..Saya mencoba mengerti diantara kebimbangan,
mencoba memahami disudut ketidakpastian..Saya rasa anda tau, dan anda sangat tau tentang ini melebihi mereka bahkan saya, tapi kenapa masih saja tidak ada kepastian disini..Kejujuran seperti barang langka yang perlu digali dan ditemukan seperti harta karun..bukankah anda melihat saya meski tertunduk?bukankah diantara rambut yang menutup ada mata yang mencuri celah untuk mengerti?apakah anda berpikir saya hanyalah sebuah mata dengan sayup yang mulai mengering?
Bukan!!!
saya melihat semua dari mata anda..bahkan mata itu berkata bahwa kita hanya membohongi diri kita sendiri.memalukan!kita sadar tapi berusaha bersembunyi dari ketidaksadaran..saya hanya hidup dengan kegilaan dan anda bersandar dengan keegoan..mana dari saya yang anda pikir salah?saya melihat anda dan anda menatap yang lain.tidak kah anda berpikir ini hanya lah kebodohan kita?sebuah sketsa dan ribuan bintang karena kekonyolan.
STOP!!!!
bisakah kita pastikan disini!tetap berdiri atau melangkah pergi!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop