Minggu, 15 Januari 2012

SKETSA



gambar ini,,
mungkin terlihat sama seperti sketsa yang lain..
tapi bagiku,,
ini adalah bintang..
yang senantiasa menyinariku
disaat aku kehilanagan arah,,
ketika mataku mulai redup dalam keputus asaan..
dan aku menyimpannya disini,,
bukan karna kamu
ataupun alasan lain yang membuatku masih menyimpannya..
sungguh aku menyadari,
sahabat yang hanya ada disketsa,
sahabat yang mungkin tak mengerti ttg cerita
bahwa aku tak ingin mengakhirinya dengan arti sketsa
kamu berpaling
tanpa kamu sadari kamu masih berdiri didepan ku
dan aku selalu melihatnya,
Melihat dan berusaha menyempurnakan sketsa
menjadi lukisan indah dengan jutaan makna yang tersamar...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop